Bisnis Online Yang Dijamin Laris Di Musim Hujan

Bisnis Online Yang Dijamin Laris Di Musim Hujan – Musim hujan sudah membayang di depan mata, selain pasokan air kembali melimpah dan tanaman kembali subur menghijau, banyak hal yang membuat repot juga, salah satunya adalah susah beraktivitas. Apalagi hujan memang tak bisa diprediksi, kadang hujan, kadang reda, dan bisa merepotkan saat berada di luar ruangan.

bisnis online dimusim hujan
                                        bisnis online dimusim hujan

Yuk, simak bisnis online yang pasti laris manis di musim hujan!

Baca juga : Bisnis Tanpa Modal Yang Untungnya Besar

  1. Perlengkapan Musim Hujan

Bisnis online pertama yang pasti laris manis adalah toko yang menjual berbagai perlengkapan musim hujan, misalnya saja payung, jas hujan, sepatu boots, mantel dan masih banyak lagi. Maka karena itu, jangan sampai anda menyia-nyiakan kesempatan ini di musim hujan. Semua orang pasti membutuhkan perlengkapan musim hujan, apalagi bagi mereka yang bekerja di luar ruangan.

Jangan lupa menggunakan kata sakti internet marketing seperti ‘promo’, ‘diskon spesial’ dan lainnya, supaya pembeli tertarik untuk melihat-lihat barang jualan anda, dan bahkan bisa membelinya juga, lho.

Baca juga : Urutan Penciptaan Manusia Berdasarkan Ayat Al Quran 

  1. Bisnis Laundry

Jangan salah, mencuci baju di musim hujan bisa menjadi hal yang stresfull lho! Apalagi jika tak memiliki mesin cuci dengan pengering yang bagus, pastinya dibuat repot dengan baju yang tak kunjung kering, serta baju bau bacin yang membuat tak percaya diri saat berinteraksi di luar. Hujan juga akan membuat ibu rumah tangga makin repot, karena pekerjaan jadi bertambah dengan pakaian kotor yang basah, susah dicuci.

Laundry lebih diminati karena tak perlu repot dengan pakaian yang belum kering, biasanya di laundry menyediakan cuci kering yang bebas bacin. Jika anda membuka usaha bisnis laundry secara online, maka anda bisa menjangkau lebih banyak kostumer dari dalam kota. Karena memang laundry lebih optimal dalam jangkauan satu kota.

Baca juga : Strategi Jitu Membangun Jaringan Untuk Mengembangkan Bisnis

  1. Jasa Cuci Kendaraan Di Rumah

Siapa yang suka kesal dengan motor atau mobil yang kotor setelah kena hujan? Cuaca dingin, baru pulang kerja dan lelah sekali jika harus langsung mencuci kendaraan. Memang bisa menunggu untuk dicuci, nanti atau keesokan hari, hanya saja air hujan itu tidak selalu bersih dan bisa menyebabkan karat, serta keropos pada kendaraan anda.

Oleh sebab itu, jika ada jasa cuci kendaraan yang bisa dipanggil ke rumah, maka hal itu bisa memberikan banyak kemudahan, plus banyak peminatnya. Anda bisa menjadikan jasa cuci kendaraan panggilan sebagai lahan usaha.

Baca juga : Tips Hemat & Bisa Menabung Yang Menyenangkan Tanpa Paksaan & Tekanan

  1. Kuliner Hangat

Semua orang di musim hujan pasti ingin ngemil olahan yang hangat, baik itu yang rasanya manis maupun yang asin dan pedas. Maka karena itu, anda bisa membuka PO olahan hangat khas yang bisa dikonsumsi saat musim hujan, misalnya saja wedang jahe, bakso, dimsum dan lain sebagainya.

Apalagi jika ada bonus khusus untuk pembeli dalam jumlah tertentu, pasti makin banjir peminat kuliner hangat anda di musim hujan.

Baca juga : Langkah Tepat Dan Cepat Mengatasi Masalah Handphone Yang Kemasukan Air

  1. Bengkel Panggilan

Banyak kendaraan yang mati di tengah perjalanan dan sulit mencari bengkel, ambil kesempatan ini untuk mendulang Rupiah! Khususnya untuk anda yang memiliki keahlian di bidang mesin. Jauh lebih baik jika anda juga memiliki mobil derek sehingga bisa mempermudah proses perbaikan kendaraan. Pasang iklan online anda dengan menarik, dan jangan lupa promo untuk memikat lebih banyak klien.

Demikian adalah beberapa ide usaha online yang bisa laris manis di musim hujan. Anda lebih memilih yang mana? Share, ya!

Baca juga : Tips Untung Beli Rumah Yang Sudah Jadi & Bangun Dari Nol

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.