Ini Dia Rahasia Olshop Sukses Saat Promosi Jualannya!

Ini Dia Rahasia Olshop Sukses Saat Promosi Jualannya! – Kemudahan mengakses internet membuat banyak orang memilih terjun ke bisnis online, akan tetapi sedikit sekali yang berhasil sukses dan mampu bertahan sampai bisnis melejit mencapai kesuksesan. Ada beberapa hal yang membuat bisnis online mampu bertahan, selain kualitas barang dan harganya yang affordable, juga bentuk promosi yang dilakukan oleh pelaku bisnis itu sendiri.

Maka karena itu, mari kita bongkar beberapa kata rahasia yang digunakan oleh online shop sukses saat melakukan promosi. Dengan menggunakan kata-kata ini, biasanya para calon pembeli menjadi tertarik dan memutuskan untuk membeli!

Apa saja?

  1. Promo

Kata-kata promosi olshop yang paling banyak digunakan adalah PROMO. Dengan adanya kata ini pada kalimat promosi di bisnis online anda, maka seseorang yang melihatnya akan tertarik untuk membaca lebih lanjut materi promosi yang anda buat. Apalagi jika ditambah dengan penyajian visual online shop yang menarik, maka makin ramai pengunjung di toko online anda.

Baca juga : Cara Membuat Konten Medsos Yang Menjual Untuk Olshop

Dengan mencantumkan kata PROMO, calon pembeli akan melihat bahwa barang atau jasa yang anda tawarkan bisa dimiliki dengan harga yang lebih terjangkau. Umumnya digunakan pada momen-momen spesial seperti hari raya, tahun baru dan libur Nasional lainnya.

  1. Promo All Item

Sama dengan kata yang telah disebutkan di atas, dilengkapi dengan kata tambahan yang membuat calon pembeli lebih tertarik dibandingkan dengan hanya kata promo saja. Tidak sedikit orang yang tertarik saat melihat tulisan PROMO ALL ITEM karena bisa menjelaskan bahwa semua barang yang ada di dalam toko anda dijual dengan harga promo, tanpa kecuali. Cocoknya digunakan untuk momen spesial, seperti hari raya dan juga hari libur nasional.

  1. Garansi

Bisnis online sudah menempati tempat tersendiri di hati masyarakat modern, serba mudah, tak perlu ke toko, namun bisa mendapatkan barang atau jasa yang diinginkan dari rumah. Semua bisnis online saling berlomba untuk menawarkan pelayanan terbaik, dari segi penyediaan barang, pelayanan, kualitas barang, sampai dengan penawaran garansi. Kata ini bisa membuat calon pembeli yakin bahwa ada jaminan untuk barang atau jasa yang anda tawarkan, misalnya “Tidak Ori Garansi Uang Kembali” dan seterusnya.

Baca juga : 5 tips agar rumah tetap nyaman

  1. Terbaik

Kata rahasia online shop lainnya adalah TERBAIK. Minat pembeli akan meningkat melihat kata tersebut, karena menunjukkan bahwa produk dan jasa yang ditawarkan memiliki kualitas yang paling baik dibandingkan yang ada di pasaran atau produk kompetitor lainnya.

  1. Kata Gratis Dan Bonus

Gunakan kedua kata rahasia ini jika ingin mendapatkan lebih banyak pembeli, tak ada yang menolak mendapatkan barang gratis walaupun ada syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkannya. Misalnya “Beli dua gratis gantungan kunci lucu” atau “10 Pembeli Pertama Bonus Dompet Koin Imut” dan seterusnya.

Kata rahasia terakhir yang biasa digunakan adalah Stok Terbatas dan Cuci Gudang. Kata-kata tersebut identik dengan barang yang dijual dengan harga lebih murah, dibandingkan harga normalnya sehingga menarik lebih banyak minat calon pembeli. Tak perlu selalu melakukan ‘cuci gudang’ sungguhan (mengosongkan stok atau gudang stok) untuk gunakan kata ini, pada dasarnya semua barang yang dijual tentu untuk menghabiskan stok, bukan?

Baca juga : Umar Bin Khatab, Bapak Ekonomi Islam

Memang tidak akan langsung berhasil dalam satu kali percobaan, anda harus berkali-kali menyusun kata promosi yang tepat dan menarik. Jangan menyerah, dan coba terus sampai berhasil menemukan formula rahasia jualan anda sendiri.

Menurut anda, kata rahasia mana yang paling menarik pembeli? Share, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.