Tips Agar Tambah Disayang Suami Selamanya

cara agar tambah disayang suami

Tips Agar Tambah Disayang Suami Selamanya

Bagi seorang istri, kebahagiaan terbesar memiliki suami yang penyayang. Namun mendapatkan kasih sayang dari suami tentu tidsak mudah dan tidak bisa dilakukan secara instan. Dengan demikian harus mengetahui cara agar tambah disayang suami. Dengan demikian rumah tangga pun akan lebih harmonis, langgeng dan rukun.

Setiap orang tentunya mendambakan sebuah rumah tangga yang rukun dan tentram. Untuk itu suami dan istri harus berusaha untuk saling membahagiakan. Namun terkadang  ego dan sikap tidak ingin terlihat lemah di depan istri menguasai nya. Maka dari itu, peran istri harus bisa mengendalikan rumah tangga, termasuk harus mencari cara agar tambah disayang suami.

Berdasarkan hal tersebut, pentingnya bagi seorang istri untuk mengetahui tips  agar tambah disayang suami. Dengan demikian rumah tangga bisa terjalin harmonis selamanya. Bahkan sampai maut memisahkan. Berikut ini tips yang dapat dicoba bagi para istri untuk mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari suami Berikut beberapa tipsnya:

1.      Tidak Mencemooh Suami

Berapapun jumlah nafkah lahir yang diterima oleh suami harus disyukuri. Bahkan sang istri harus mengucapkan terima kasih kepada suami atas nafkah yang telah diterimanya. Hal tersebut dilakukan agar tambah disayang suami. Suami akan merasa bangga bila mendapatkan ucapan terima kasih dari sang istri.

Jangan sesekali mencemooh suami karena penghasilannya kecil. Bahkan bila istri bekerja dan memiliki penghasilan yang lebih besar. Seorang istri yang memiliki penghasilan yang lebih besar pun harus tetap menghormati suami dan tidak mencemooh besaran nafkah yang diterimanya agar tambah disayang suami.

Baca juga : Hak dan Kewajiban Suami Istri Dalam Pandangan Islam

2.      Berdandan yang Cantik Depan Suami

cara agar disayang suami selamanya
Gambar : Pixabay.com

Tips berikutnya agar tambah disayang suami yaitu berdandan yang cantik depan suami. Urusan dandan ini, hendaknya tidak berlebihan namun sewajarnya. Dengan demikian, suami pun akan bertambah sayang karena dengan berdandan depan suami, suami akan merasa terhibur dan dihargai. Terlebih jika suami banyak berjumpa dengan wanita cantik di luar rumah.

Walaupun berdandan depan suami dilakukan agar tambah disayang suami, namun hendaknya tetap memperhatikan anggaran dana untuk pembelian kosmetik dan perawatan kulit. Pasalnya, jika anggaran dana tersebut melebihi biaya untuk kepentingan rumah tangga, suami akan kecewa dan menganggap istri telah melakukan pemborosan.

Maka dari itu, agar suami semakin sayang sebaiknya untuk pandai mengatur keuangan antara membeli kosmetik dan kebutuhan rumah tangga. Sekalipun diharuskan untuk berhemat, belilah kosmetik sewajarnya sesuai anggaran dana yang tersedia. Membeli kosmetik agar dapat tampil cantik depan suami adalah sebuah keharusan.

Baca juga : Tips Dahsyat Mengokohkan Kasih Sayang Dalam Keluarga

3.      Ramah dan Selalu Tersenyum di Depan Suami

Istri harus jadi penghibur bagi suami. Maka dari itu, agar tambah disayang suami istri harus ramah ketika bertutur kata dan selalu tersenyum di depan suami. Terlebih ketika suami kelelahan setelah pulang bekerja. Dengan menyambutnya dengan penuh kegembiraan dapat memberikan kenyamanan kepada suami.

Dengan demikian, suami pun akan betah di rumah. Pasalnya kebutuhan psikologis suami telah terpenuhi. Dengan demikian agar tambah disayang suami tetap bersikap ramah kepada suami dan tidak menghardiknya atau menjaga intonasi suara agar terdengar sopan depan suami.

4.      Mengutamakan Kebutuhan Suami

Tips berikutnya agar tambah disayang suami yaitu senantiasa selalu mengutamakan kebutuhan suami. Termasuk dalam hal ini melayani kebutuhan biologis suami. Hal ini termasuk tabu untuk dibicarakan namun bagi suami istri sangatlah penting untuk diketahui bahwa memenuhi kebutuhan biologis suami sangatlah penting.

Dengan memenuhi kebutuhan suami, agar tambah disayang suami tentunya semua kebutuhan istri akan dipenuhi oleh suami. Maka dari itu, sebagai bentuk rasa hormat istri terhadap suami harus dapat mengutamakan kebutuhan suami. Penting untuk diketahui, bahwa suami adalah bayi besar. Layaknya seorang bayi, semua perhatian harus tercurah untuknya.

Baca juga : Ayah, Jagalah Keluargamu dari Api Neraka

5.      Menghidangkan Makanan Kesukaan Suami

Siapapun akan senang apabila dihidangkan makanan kesukaannya. Dengan demikian, ketika seorang suami pulang bekerja sebaiknya untuk menghidangkan makanan kesukaannya dan menemaninya makan agar tambah disayang suami. Terlebih jika makanan yang dihidangkannya adalah makanan buatan sang istri.

Salam menyajikan makanan tersebut harus tetap memberikan senyuman terbaik dari sang istri, agar tambah disayang suami. Suami akan merasa terpuaskan bila masalah perutnya terpenuhi. Maka dari itu, pentingnya untuk mengetahui selera makan suami. Tidak perlu menanyakannya langsung, cukup dengan menghidangkan beberapa makanan, dapat diketahui selera makanannya.

6.      Sering Bercanda Dengan Suami

Rumah harus diciptakan senyaman mungkin. Maka dari itu tugas seorang istri harus membuat suami nyaman dan betah di rumah. Salah satunya adalah mengajaknya bercanda sehingga suasana rumah penuh gelak tawa agar tambah disayang suami dan suami pun merasa betah di rumah.

Bersenda gurau dengan suami hukumnya wajib. Rumah pun akan penuh dengan keceriaan. Dengan demikian agar suami semakin sayang,  sebaiknya menyelipkan obrolan-obrolan konyol agar suami merasa terhibur dan tertawa. Bercanda dengan suami bisa dilakukan dengan gombalan-gombalan receh namun tetap menghibur.

Walaupun membangun rumah tangga adalah tugas para suami dan istri, namun istri memiliki peranan besar untuk menghangatkan suasana rumah. Istri yang pintar adalah istri yang bisa membahagiakan suaminya. Maka dari itu, silahkan coba tips yang telah dijelaskan sebelumnya agar tambah disayang suami.

Itulah beberapa tips yang dapat dicoba agar tambah disayang suami. Menjaga keutuhan rumah tangga sangatlah penting, terlebih menjaga suami agar tidak selingkuh. Mengingat saat ini pintu perselingkuhan terbuka lebar. Mulai dari handphone, sosial media, bahkan lingkungan pekerjaan. Maka dari itu, dengan mengikat rasa sayang suami, suami tidak akan mudah berpaling ke wanita lain.

Baca juga : Kenali Tipe-Tipe Mertua Agar Tau Cara Menghadapinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.